Iggy Azalea Tak Bisa Pahami Masalah Cinta

Sabtu, 08 September 2018 - 22:01 WIB
Iggy Azalea Tak Bisa Pahami Masalah Cinta
Iggy Azalea Tak Bisa Pahami Masalah Cinta
A A A
JAKARTA - Bintang rap Australia, Iggy Azalea mengaku tidak dapat memahami masalah cinta. hal ini terkait dengan pasangan yang tidak meluangkan waktu satu sama lain, termasuk soal dirinya yang kerap dikabarkan ‘berpacaran’ jika dekat dengan lawan jenisnya.

Di Twitter, penyanyi berusia 28 tahun itu menjelaskan jika dirinya tidak dapat memahami pola pikir orang-orang yang berada dalam suatu hubungan, tetapi tampaknya tidak berusaha untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan mereka.

Iggy yang sebelumnya pernah berkencan dengan ASAP Rocky dan bintang basket, Nick Young juga menulis di situs web micro-blogging soal pasangan yang terkesan cuek.

“Pasangan yang tidak dapat mendedikasikan waktu untuk hanya menyendiri bersama-sama membuatku aneh. apakah Anda benar-benar menyukai satu sama lain atau nah?” tulisnya.

Pernyataan Iggy ini juga tak lepas dari dirinya yang mengalami 'kegelisahan gila' ketika orang mulai berspekulasi bahwa dia berpacaran dengan Jimmy Butler.

Pelantun 'Kream' itu membuat orang memperbincangkannya ketika artis cantik ini terlihat terlihat nyaman dengan pemain bola basket di Malibu, tapi dia bersikeras bahwa mereka tidak bersama dan mengaku merasakan paranoia yang luar biasa ketika para penggemarnya mulai mengomentari kehidupannya, utamanya terkait masalah cinta. Ini yang membuatnya kesal dan melampiaskannya di Instagram.

“Bisakah kita berhenti mengatakan setiap pria yang lajang yang Anda lihat saya berdiri di samping adalah seseorang yang saya kencani? Itu norak dan sangat menyebalkan!,” tegasnya.

“Semuanya memberi saya ‘kegelisahan gila’ dan membuat saya merasa seperti saya tidak bisa memiliki (kehidupan) normal dalam percakapan yang lewat dengan orang-orang karena semuanya berakhir menjadi beberapa ‘cerita’ di internet,” tambahnya.

Sebelum itu, Iggy berpisah dengan bintang NFL DeAndre Hopkins dan mengungkap masalah itu di Twitter bahwa dia akan tetap single ‘selamanya’.

“Saya lajang ... Saya telah sampai pada kesimpulan bahwa saya akan sendirian selamanya. Saya benar-benar baik-baik saja dengan itu. Saya punya rutinitas sekarang. menonton film sendirian di kamar mandi...** bagus,” tuturnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8526 seconds (0.1#10.140)